Home » , , , » Bugar Dengan Madu Setiap Hari

Bugar Dengan Madu Setiap Hari

Written By herbal baru on Senin, 27 Mei 2013 | 19.00

Madu adalah sumber tenaga yang besar dengan karbohidrat yang menyediakan kekuatan dan energi untuk tubuh kita, madu dikenal efektivitasnya dalam meningkatkan kinerja, daya tahan dan mengurangi kelelahan otot atlet. Gula alami yang memainkan peran penting dalam mencegah kelelahan selama latihan. Glukosa dalam madu diserap oleh tubuh dengan cepat dan memberikan dorongan energi segera, sedangkan fruktosa diserap lebih lambat menyediakan energi berkelanjutan. Hal ini diketahui bahwa madu juga telah ditemukan untuk menjaga kadar gula darah cukup konstan dibandingkan dengan jenis lain dari gula.

Jadi, untuk mendapatkan manfaat kesehatan dari madu, berikut adalah beberapa tips untuk Anda:
  1. Setiap kali sebelum Anda berolahraga,satu sendok madu memungkinkan Anda bekerja lebih ekstra.
  2. Jika Anda merasa lemah dan lesu di pagi hari, bukannya mengambil sekaleng minuman energi berkarbonasi, cobalah madu. Oleskan pada roti panas atau sebagai pengganti gula pada teh Anda.
  3. Jika anak-anak Anda mengalami kesulitan untuk mengatasi tekanan fisik dari padatnya kegiatan di sekolah, mempersiapkan mereka beberapa sandwich dengan madu, mentega dan ham untuk memastikan mereka memiliki cukup energi untuk mempertahankan sepanjang hari.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Herbal Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger