Home » , , , , , » Cara Jadi Distributor Sambung Nyowo

Cara Jadi Distributor Sambung Nyowo

Written By herbal baru on Jumat, 25 Oktober 2013 | 01.20

Untuk menjadi distributor sambung nyowo wilayah jateng, jatim dan DIY silahkan hubungi

 0812 1557 4089 

grosir, sambung nyowo, tempat kulakan, distributor, diskon



CV. Sambung Nyowo konsisten bergerak dibidang Industri Obat Tradisional yang mengolah obat-obatan herbal berbahan dasar Madu dikombinasikan dengan holistik alami dan Ramuan Herbal yang diolah menggunakan teknologi tinggi, teruji secara laborat dan empiris serta diawasi langsung oleh Apoteker berpengalaman, keseluruhan legalitas sudah terpenuhi, diantaranya memiliki Hak Paten dan Hak Merk dari Depkumham RI serta sertifikat halal dari LPOM-MUI.

Khasiat madu telah dikenal sejak jaman Mesir Kuno. Salah satunya Ratu Cleopatra menggunakan madu untuk merawat kesehatan dan kecantikannya. Bahkan Kitab Suci Al Qur'an menempatkan secara istimewa lebah madu dalam surah An Nahl (lebah Madu). Salah satu ayatnya (Surah An Nahl ayat 68-69 tertulis: "Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu dan di tempat-tempat yang dibuat oleh manusia. Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah di mudahkan. Kemudian dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Se sungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang berpikir."
Madu mengandung karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen Aromatik. Kandungan karbohidrat pada madu sebesar 82,3 % lebih tinggi dibandingkan produk ternak lainnya seperti susu, telur , daging, keju dan mentega. Kalori yang terkandung dalam 1000 gram madu murni setara dengan 50 butir telur ayam atau 5,675 liter susu atau 1680 gram daging.
Peter C Molan ( 1992 ), peneliti dari Departement of Biological Sciences, University of Waikoto, Selandia Baru. Membuktikan, Madu mengandung zat antibiotik yang aktif melawan serangan berbagai kuman patogen penyebab penyakit. Sedangkan peneliti dari Departement of Biochemistry, Faculty of Medicine, University of Malaya di Malaysia, Kamaruddin (1997) juga menyebutkan Bahwa di dalam madu terkandung zat anti mikrobial, yang dapat menghambat penyakit.

Mutu dan kualitas madu sangat tergantung pada asal nektar bunga yang dihisap oleh lebah. Sehingga penamaan diambil dari asal nektar seperti Madu Bunga Randu ( Ceiba petandra ), Madu Bunga Kopi ( Coffea arabica ), Madu Bunga Klengkeng ( Euphoria longana sp ), Madu Bunga Rambutan ( Nephelium lappaceum ), Madu Aneka jenis bunga ( Mix Flower ), Madu Bunga Durian ( Durio sp ), Madu Bunga Kelapa ( Cocos nucifera ), dsb. Masing-masing madu dari aneka jenis tumbuhan ini memiliki aroma yang khas dan khasiat yang berbeda-beda.

Sejak puluhan tahun yang lalu, CV. Sambung Nyowo telah melakukan berbagai penelitian dan uji coba meramu berbagai macam simplisia herbal yang dikombinasikan dengan Holistik Alami dan Madu. Menghasilkan sebuah produk Herbal yang enak rasanya, terjangkau dan besar manfaat/khasiatnya, produk tersebut antara lain Madu Herbal Sambung Nyowo, Madu Herbal Sambung Asmoro, Madu Herbal for Kids Sambung Nyowo, Propolis Pollen Sambung Nyowo, Cuka Madu Sambung Nyowo dan Herbal Oil Sambung Nyowo.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Herbal Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger