Home » , , , » Penyakit Jantung

Penyakit Jantung

Written By herbal baru on Selasa, 28 Mei 2013 | 20.21

Penyebab kematian manusia nomor satu bukanlah perang atau kecelakaan lalu lintas ataupun yang lainnya, tetapi penyebab kematian manusia nomor satu adalah Penyakit Jantung. Penyakit Jantung adalah pembunuh manusia nomor satu. Menurut WHO, pada tahun 2005 Penyakit Jantung diperkirakan telah menyebabkan kematian sebanyak 17,5 juta jiwa di seluruh dunia atau sekitar 30% dan seluruh penyebab kematian di dunia sehingga menempatkan Penyakit Jantung sebagai penyebab kematian nomor satu di dunia. Sekitar 2400 orang meninggal setiap hari karena penyakit ini. Jumlah ini meningkat setiap tahunnya. Begitu pula di Indonesia, Departemen Kesehatan RI dan Yayasan Penyakit Jantung mengemukakan bahwa sekarang ini di Indonesia penyakit jantung menempati urutan pertama sebagai penyebab kematian.

GEJALA PENYAKIT JANTUNG
Tanda dan gejala yang umum dirasakan saat terjadi serangan jantung antara lain:
Nyeri pada dada seperti ditusuk jarum, disayat atau ditekan benda berat, Sesaklsulit bernapas, Kelelahan, Kurang tenaga atau Kepenatan, Radang pada mata, mulut, dan bibir,Bengkak (Edema), Jantung berdebar, Batuk, Sulit tidur,Keringat dingin, Mual, Muntah, Perasaan cemas, Pusing,Kebiru-biruan pada bibir, jan tangan dan kaki.

JANTUNG MESIN POMPA YANG MENAKJUBKAN
Jantung adalah organ yang mengagumkan, yang tanpa henti tanpa istirahat memompa oksigen dan nutrisi melalui darah ke seluruh tubuh sehingga metabolisme tubuh dapat berjalan lancar. Jantung terus bekenja sepanjang hari selama hidup manusia. Jantung berdenyut normal sebanyak 60-80 kali per menit, denyutan bertambah cepat pada saat aktivitas atau emosi,agar kebutuhan energi yang diperlukan tubuh terpenuhi. Dalam sehari semalam, jantung berdenyut Iebih dan 100 ribu kali atau memompasekitar 2000 galon perhari. Oleh karena itu, gangguan pada jantung dapat menyebabkan terhambatnya aktivitas tubuh serta mengakibatkan gangguan pada organ Iainnya, bahkan dapat menyebabkan kematian jika tidak segera ditangani.

HIUCARDIOCARE
adalah herbal 100% alami yang diformulasikan secara khusus untuk mencegah dan mengatasi gangguan kesehatan jantung dengan efek farmakologi yang potensial menjadikan cardiocare herba yang semakin berkhasiat dan dapat mencegah terjadinya komplikasi akibat gangguan jantung seperti kerusakan otot jantung, gagal jantung, serangan jantung dan stroke. Penggunaan jangka lama tidak menimbulkan efek samping.
Herbal HIUCARDIOCARE efektif dan dipercaya sebagai herbal yang dapat mengatasi gangguan gangguan pada jantung.
Herbal HIUCARDIOCARE terbuat dan ramuan yang terdiri dan beberapa tanaman obat yaitu mengkudu, daun sembung, pegagan, daun dewa dan sambung nyawa. Yang dimaksudkan agar terjadi efekfarmakologi yang sinergi: Kandiotonik (menguatkan jantung), Mencegah gangguan pada candiovaskuler (pembuluh darah jantung), Anti angina pectonis (mencegah nyeni dada), Antikoagulan (mencegah terjadinya penggumpalan atau plak pada dinding pembuluh darah), Anti arteriokierosis (mencegah terjadinya penyumbatan dan penyempitan pembuluh darah), Melancarkan sirkulasi danah, Diuretika (peluruh kencing), Menurunkan ketegangan syaraf, Memperbaiki jaringan yang rusak atau abnormal dan Meningkatkan daya tahan tubuh.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Herbal Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger