Home » , , » Sarmut Semut (Sarang Semut )

Sarmut Semut (Sarang Semut )

Written By herbal baru on Selasa, 28 Mei 2013 | 19.03

Tiap Kapsul Mengandung Ekstrak:
Myrmecodia (Sarang Semut) .......300 mg

KHASIAT& KEGUNAAN
-Secara tradisional digunakan untuk pengobatan kanker.
- Baik digunakan bagi penderita : Jantung, Tumor, Reumatik, Diabetes, Katarak, Migran, Asma, Kropos Tulang, Wasir, Penuaan Dini, Diare, Flemostatik dan Alzheimer.

MYRMECODIA PENDANS
(Sarang Semut)
Sarang semut mengandung antioksidan, flavonoid, glikosida dan polifenol, Kandungan flavonoid dalam sarang semut mencegah sekaligus mengatasi serangan kanker dengan cara menginaktifasi karsinogen, menangkal radikal bebas, serta menghambat sikius sel kanker. Sarang semutjuga memiliki antiproliferasi dalam menghambat proses perkembangan sel kanker yang tumbuh secara cepat dan abnormal.

EFEK FARMAKOLOGI:

Myrmecodia pendans
Sarang semut mengandung senyawa antioksidan dan mineral yang balk untuk memelihara daya tahan tubuh. Selain senyawa-senyawa antioksidan, dalam sarang semutjuga terkandung mineral- mineral yang baik untuk tubuh. Kandungan senyawa aktif dan sarang semut yaitu:

• Flavonoid, mencegah antioksidan, melindungi
struktur sel, meningkatkan efektifitas vitamin C, antiinflamasi, mencegah kropos tulang, memp ertahankan sistem kekebalan tubuh

sebagai pencegahan dan pengobatan asma, mata katarak, diabetes, encok/reumatik, migran, wasir, Flavonoidjuga dapat menginaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan pembalikan resistensi multiobat.

•Tanin, merupakan astringent yang mengikat dan mengendapkan protein berlebih dalam tubuh, Tanin juga dapat mengobati diare dan hemostatik (menghentikan pendarahan) dan wasir.

• Polifenol, bersifat antioksidan kuat yang melindungi sel tubuh dan kerusakan akibat radikal bebas, dengan cara mengikat radikal bebas, sehingga mencegah proses inflamasi dan peradangan pada sel tubuh, menghambat penuaan dini, men urunkan resiko penyakit degeneratif seperti penyakit jantung, alzheimer dan kanker.

•Tokoferol, merupakan nama lain dan Vitamin E, memiliki aktivitas antioksidan yang larut dalam lemak dan dapat menetralkan radikal bebas dalam tubuh, mencegah penyakit hati, mengurangi kelelahan dan memmembantu memperlambat penuaan”karena oksidasi, mencegah kanker dan penyakit kardiovaskular, serta untuk kesehatan kulit.

• Magnesium, merupakan mineral yang penting untuk tubuh, yaitu untuk memproduksi energi, membentuk protein, menghasilkan DNA dan membantu mengantarkan pesan ke saraf dan melancarkan peredaran darah dan dapat membantu memulihkan gairah seksual.

• Kalsium, mempunyai peran vital pada tulang sehingga dapat mencegah timbulnya osteoporosis, juga mendukung kegiatan enzim, hormon, saraf dan darah.

•Besi, merupakan mineral yang dibutuhkan untuk membentuk sel darah merah dan sebagai komponen mioglobin (protein yang membawa oksigen ke otot), kolagen (protein yang terdapat di tulang, tulang rawan dan jaringan penyambung), serta enzim.

• Mineral Iainnya seperti fosfor, natrium, zinc, kalium yang berguna untuk tubuh.

Harga : 65.000,-
ISI : 80 Kapsul @ 300mg
POM TR : 123 364 641





ATURAN PAKAI :
Dewasa : 2 x3 kapsul per hari

TIDAK DIANJURKAN UNTUK WANITA HAMIL

Simpan ditempat kering dan sejuk serta terhindar dari sinar matahari langsung.

Didistribusikan oleh :
CV. FIRA HERBALINDO
Bekasi Indonesia

Diproduksi Oleh
CV TOGA NUSANTARA
Bekasi Indonesia

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Herbal Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger