Home » , » Kurma Mesir EL WAHA

Kurma Mesir EL WAHA

Written By herbal baru on Senin, 10 Juni 2013 | 18.48

El Waha Company adalah salah satu perusahaan terbesar dan tertua khusus dalam memproduksi, pengolahan dan pengepakan kurma di Mesir, dimana Perusahaan memilih jenis kurma dari jenis terbaik, di oasis sebelah utara.
El Waha memproses dan mengepak kurma dalam kemasan yang berbeda sesuai dengan kebutuhan klien dan sesuai dengan spesifikasi standar global sehingga klien perusahaan akan memperoleh produk 100% alami.

Slogan perusahaan: waha of prosperity & Growth  (Waha makmur dan berkembang)

Pabrik perusahaan terletak di oasis utara yang mempunyai keunggulan udara yang segar dan lingkungan yang bersih. Oasis Utara dianggap salah satu oasis paling signifikan di Mesir dipandangan dari kekayaan alam sebagai anugerah dari Allah. Dari aspek pelestarian lingkungan, perusahaan tertarik untuk menjaga lingkungan yang bersih dari , bebas dari penyebab polusi.
Di sisi lain perusahaan melihat ke depan untuk perannya dalam mengembangkan masyarakat sekitar dari aspek ekonomi dengan menggunakan pemuda dan menghilangkan pengangguran. Dari aspek sosial yang mendorong pemuda untuk berlatih olahraga dengan mengalokasikan penghargaan dan hadiah bagi mereka.

Tahapan pengolahan
elwaha-mesir-kurma-herbal magelang
Perusahaan mengumpulkan kurma dari perkebunan sesuai dengan metode terbaru dari pengumpulan dan penyimpanan yang terpercaya. Kurma tersebut kemudian dikemas dalam kemasan yang berbeda lewat tahapan pengolahan yang terdiri dari mencuci, pengeringan, dingin, kemasan menyimpan. Ini fase pengolahan tidak menghasilkan limbah yang dapat membahayakan lingkungan, sehingga El Waha Company adalah perusahaan yang ramah lingkungan.

Sumber : http://www.elwahaegypt.com/en/aboutus.htm
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Herbal Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger