Home » , » Minyak Retak Tulang

Minyak Retak Tulang

Written By herbal baru on Rabu, 06 November 2013 | 17.43



retak tulang,sambung nyowo,grosir,agen.distributor

Ramuan Minyak Retak Tulang Sambung Nyowo mengandung Iebih dan 100 jenis herba, perpaduan simplisia akar, daun dan minyak, sudah digunakan oleh para tabib sejak jaman nenek moyang yang telah disempurnakan. Satu semprotan, sangat baik untuk penderita:

  • Retak/patah tulang 
  • Sakit pinggang  
  • Syaraf Luka 
  • Operasi  
  • Syaraf kejepit 
  • Asam Urat  
  • Stroke 
  • Sakit gigi  
  • Otot Kaku/kram 
  • Keseleo  
  • Flu Tulang 
  • Oesteoporosis  
  • Pegal linu


Kesempumaan Alami
Tulang, Syaraf, Sendi
Yatin Teguh Wiyono (TERANCAM AMPUTASI)
Kalicebong Rt./Rw 5/3 Krasak, Teras, Boyolali
Saya seorang enginering Mesin Kapal. Saya tertimpa musibah, tangan saya tergencet pintu kapal saat servis dinamo kapal.Tulang lengan kanan saya hancur, otot putus. Saya dilarikan ke rurnah sakit terdekat, dokter menyarankan tangan saya diamputasi. Saya hanya pasrah, hingga Pak Lisgiono datang dan saya menuruti saran beliau untuk dirawat dan diterapi minyak retak tulang. Luar
biasa!!! pendarahan berhenti.rasa sakit berkurang, setelah 6 bulan menjalani terapi, tangan saya berangsur-angsur sembuh, bisa bergerak dan berfungsi kembali. Terima Kasih Ya Allah Atas karunia Mu, sekarang saya bisa bekerja kembali.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Herbal Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger