Home » , » Ginseng Korea

Ginseng Korea

Written By herbal baru on Senin, 17 September 2012 | 20.42

Ginseng Korea

Ginseng Korea, atau Panax Ginseng, adalah akar, coklat keriput seukuran jari kelingking, yang menyerupai bentuk tubuh manusia. Hal ini kadang-kadang disebut sebagai "manroot" atau "akar manusia." Korea Ginseng tumbuh terutama di Korea Selatan, Cina, dan Jepang. Telah digunakan selama lebih dari 5.000 tahun dan dianggap bentuk terkuat dari ginseng. Korea Ginseng digunakan di Cina sebagai tonik pencegahan untuk merangsang seluruh tubuh untuk mengatasi stres, kelelahan dan kelemahan. Ini membantu tubuh untuk beradaptasi dengan stres dan untuk menumbuhkan dan membangun kembali pusat-pusat seksual.

Manfaat Gingseng Korea

Korea Ginseng mengandung ginsenosides berbeda tiga belas. Panaxans membantu menurunkan gula darah, polisakarida bekerja untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sifat antioksidan kebal-stimulating untuk melindungi tubuh dari penyakit, penyakit dan stres. Korea Ginseng membantu untuk merangsang produksi sel kekebalan yang disebut "pembunuh T-sel" yang menghancurkan virus dan bakteri. Ini menyeimbangkan pelepasan hormon stres dengan mendukung organ-organ yang memproduksi mereka (hipotalamus, hipofisis, dan kelenjar adrenal). Korea Ginseng membantu memproduksi endorfin untuk membuat orang merasa baik. Manfaat seksual yang bekerja untuk memperbaiki fungsi ereksi dan meningkatkan testosteron dan jumlah sperma.

Penggunaan Ginseng Korea Secara Tradisional

     Untuk sifat antioksidan

     Untuk sistem kekebalan tubuh

     Untuk sirkulasi dan sistem kardiovaskular

     Untuk tekanan gula darah, kolesterol, dan darah

     Untuk depresi dan kesejahteraan

     untuk menopause

     Untuk sistem reproduksi pria dan wanita

     Untuk disfungsi ereksi dan gairah seksual

     Untuk penglihatan dan pendengaran

     Untuk energi fisik dan mental dan kinerja


Penelitian tentang Pedoman Penggunaan Sejarah Ginseng Korea

Orang yang sedang hamil atau minum obat MAO inhibitor sebaiknya tidak menggunakan ramuan ini. Korea Ginseng sangat merangsang sehingga harus diambil pagi hari. Dosis tinggi bisa membuat gelisah. Periksa dengan dokter Anda sebelum mengambil jika Anda memiliki tekanan darah tinggi. Dalam kasus yang jarang, wanita menopause bisa mengalami perdarahan vagina karena efeknya sedikit estrogenik.


Korea Ginseng Fakta untuk tujuan informasi saja

Pembaca tidak boleh menggunakan informasi ini untuk self-diagnosis atau diri pengobatan, tetapi harus selalu berkonsultasi dengan profesional medis tentang masalah medis dan sebelum melakukan perubahan pola makan utama. Informasi ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan nasihat medis.


Diterjemahkan apa adanya dengan google terjemahan dari : http://www.nutriherb.net/korean-ginseng.html
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Herbal Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger