Orimarru Magelang

Written By herbal baru on Kamis, 06 Desember 2012 | 05.58

Anda tinggal di wilayah Magelang ??

Anda mencari orimarru ?

Alhamdulilah telah hadir orimarru di daerah Magelang. Anda bisa cek darah ( Live Blood Analisys) dengan datang langsung ke : 

Toko Amanah Herbal
Jl Magelang- Jogja KM 13 Batikan Pabelan Mungkid Magelang


Toko Amanah Herbal

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Testimoni Produk Orimarru



  • Nama: Ir. Joko Rayono.  Pekerjaan: PNS PUSPITEK BATAN Serpong.

     “Saya mengalami kelebihan kolesterol dan asam urat selama bertahun-tahun. Pada tanggal 14 Sept 2011, hasil tes lab darah menunjukkan kadar kolesterol total: 220, LDL: 148, asam urat: 8, trigliserid: 110. Dengan angka-angka ini,  badan selalu terasa pegal-pegal meskipun telah mengonsumsi obat dari dokter. Pada awal Januari 2012 saya pergi ke Muntilan dan bertemu dengan agen ORIMARRU ORIMARU Jogjakarta yang merekomendasikan ORIMARRU. Kemudian saya mengonsumsinya selama 3 minggu (2 botol), dan selanjutnya pada tanggal 24 Januari 2012 saya melakukan test darah di RS Harapan Kita. Ternyata, subhanallah, hasilnya menunjukkan penurunan yang drastis, yaitu: kadar kolesterol total: 169, LDL: 118, asam urat: 5,4, trigliserid: 89, padahal saya tidak melakukan diet makanan. (No HP saya: 081511008140).

  • Nama: Siswanto. Pekerjaan: PNS Dinas PU Jogjakarta.  Alamat: Gendingsari RT.09/3, Kalasan, Jogjakarta. 
    “Saya seorang penderita asma permanen, kolesterol dan asam urat tinggi. Selama ini saya selalu mengonsumsi obat asma dari dokter. Hasil tes darah saya adalah kadar kolesterol total: 200, asam urat: 7, gula puasa: 110. Kemudian saya direkomendasi salah seorang teman kantor untuk mengonsumsi produk ORIMARU ORIMARRU. Setelah kira-kira habis 2-3 botol, hasil tes darah lab. menunjukkan penurunan nilai yang cukup jauh, yaitu kolesterol total: 154, asam urat: 4, gula puasa: 92. Setelah itu pula, saya tidak lagi merasakan gangguan asma, dan saya sudah TIDAK mengonsumsi lagi obat asma dari dokter. Alhamdulillah”.(No HP saya: 085868625600).
  •  Nama: Yusuf Purwantoko, BSc.  Pekerjaan: PNS di Fakultas Geografi UGM.

     “Saya terkena serangan stroke dan jantung koroner pada tahun 2008. Kemudian pada tahun 2011 saya didiagnosa juga mengalami penyumbatan pada pembuluh darah jantung pada dua tempat yang kata dokter mengharuskan pembuluh tersebut untuk dipasang ring. Pada Januari 2012, saya mengonsumsi ORIMARU ORIMARRU dan setelah itu badan lebih terasa segar, enak, dan enteng. Kemudian, saya dicek dengan alat ECHO oleh dokter untuk melihat penyumbatan pada pembuluh jantung saya, ternyata….penyumbatan tersebut sudah tidak ditemukan lagi….dan dokter yang memeriksa terkesan agak heran. Sungguh ORIMARU ORIMARRU adalah cairan ajaib”(No HP saya: 08562938729).

  • Nama: Achmad Syaebani.
    Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Sriwedari, Muntilan, Magelang. Usia: 55 th.

    “ Saya telah mengalami gagal ginjal sejak 10 tahun yang lalu. Sudah beberapa tahun hanya bisa terbaring di tempat tidur. Kemudian saya mengonsumsi ORIMARU ORIMARRU habis 3 botol. Alhamdulillah, badan terasa lebih segar dan sehat, dan sekarang saya sudah bisa duduk, meskipun baru bisa selama 30 menitan. Dan proses penyembuhan dan pengobatan masih terus dilakukan dengan meminum ORIMARU ORIMARRU.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Terbaru

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Herbal Baru - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger